Forum Diskusi

(FBB)Forum Bebas Berpendapat


Duo Serigala With goyang Drible

Share
avatar
Dr. Zhakir, MA, S,Ag
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 4
$ : 10002077
Lokasi Lokasi : India
hobbies hobbies : Baca Al-Quran

Duo Serigala With goyang Drible

Post by Dr. Zhakir, MA, S,Ag on Fri 13 Feb 2015, 05:54

Musik Indonesia kembali dihebohkan dengan
kehadiran Duo Serigala.
Bagaimana tidak, Duo Serigala memiliki
goyangan yang tidak biasa yang dinamai goyang
drible.
Mereka berjoget sambil mengerakkan bagian
dadanya, memantul-mantulkannya seperti orang
sedang mendrible bola. Tidak heran saat
manggung banyak tangan usil yang ingin
memegangnya, dan pernah terjadi Kembennya
Mlorot, Kalo menurutmu suara mereka bagus
gak sih ?

(Berbagai Sumber)
avatar
Gigi
Lv.0 Newble
Lv.0 Newble

Jumlah posting : 5
$ : 1977

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Gigi on Fri 13 Feb 2015, 05:58

Tambah meresakan aja dgn ke hadiran orang bego ini ! ( Ancur dah negara).
avatar
Asep Setiawan
Lv.1 Newble
Lv.1 Newble

Jumlah posting : 6
$ : 1980
Lokasi Lokasi : Cengkareng

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Asep Setiawan on Fri 13 Feb 2015, 06:07

Itu lha sensasi murahan penyanyi dangdut jaman
skarang..
Penyanyi jaman dlu sopan2
Tanpa goyangan murahan mreka tenar sampe
skrang
Karna apa??
karna mreka memang berprestasi dri suara bkan
goyangan murahan yg membuat seseorang
melakukan zina mata..
Catet tuh !!.

Hena Nafia
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Hena Nafia on Fri 13 Feb 2015, 06:13

Jangan herean ama jaman sekarang mah

Ahmed Mubarok
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Ahmed Mubarok on Fri 13 Feb 2015, 06:16

artis di bayarr mahal untuk merusak akhlak anak
bangsa, artis asu.

Putry Karin Hermawan
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Putry Karin Hermawan on Fri 13 Feb 2015, 06:20

Merusak pikiran anak" aja di jaman sekarang
hancur televisi buat mencontoh yang tidak baik
di liat oleh" anak di usia masi belia
avatar
Saleh, MA
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 20
$ : 5473
Lokasi Lokasi : Forum Diskusi

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Saleh, MA on Fri 13 Feb 2015, 06:23

Semoga dapat Hidayah.
Karna perempuan yang mempertontonkan
tubuhnya di hadapan banyak orang tidak akan
masuk surga, bahkan tidak akan mencium bau
surga. Mereka menukar iman dengan popularitas
dan uang..
Doakan semnoga dapat petunjuk Alloh, rahmat,
serta hidayahnya.. Aamiin.

Maldiniera Swhdy
Tamu

Maldiniera Swhdy

Post by Maldiniera Swhdy on Fri 13 Feb 2015, 06:32

Guru Di bayar murah di tuntut untuk perbaiki karakter dan akhlak anak bangsa.

Sedangkan ARTIS SINETRON dibayar MAHAL untuk merusak karakter dan akhlak anak bangsa.



MA Husni Ibnu Sufyan
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by MA Husni Ibnu Sufyan on Fri 13 Feb 2015, 06:38

Saya setujuh dgn pendapat anda

artis di bayar mahal untuk merusak ahlak. guru d
bayar murah untuk memperbaiki ahlak. pantas
saja negara ini rusak.

Matheus Hamonagan
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Matheus Hamonagan on Fri 13 Feb 2015, 06:42

Dangdut itu seni , bukan Pornografi , Udah edan
jaman ini , -__-

Fakhri Sang Muhibbin
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Fakhri Sang Muhibbin on Fri 13 Feb 2015, 06:44

Artis dibayar mahal untuk merusak akhlak
pemuda pemudi... tapi guru ustadz dibayar
murah untuk mendidik anak untuk
memebnarkan akhlak dibayar murah...
avatar
Abdul Iksan
Lv.4 Novice
Lv.4 Novice

Jumlah posting : 51
$ : 1870
Lokasi Lokasi : Jak Bar
hobbies hobbies : Baca Buku, dll.

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Abdul Iksan on Fri 13 Feb 2015, 06:48

Jangan Dandut ganti aj tari telanjang biar pres
makin matap neraka biar Nambah penghuni
nya..
Indonesai ikutin negara amrik ama israel..
Bangsa udah ancur maksiat pun melajalela
banyak yg berjinah Azubillah minzalik kpk pun
banyak model seksi pemerintah pun seakan² bungkam tentang hal ini.

Mualimunsyah Csh
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Mualimunsyah Csh on Fri 13 Feb 2015, 06:59

kiamat sudah dekat! bangsa ini gagal
menciptakan manusia yg berakhlak baik. yg kayak gini
di biarkan sejahtera nah guru dibiarkan melarat!
asu mentong.

Piyu Gumer
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Piyu Gumer on Fri 13 Feb 2015, 07:02

Model na macam gitu nanti d perkosa yg d salah
an laki" padahal dia dluan yg ngajak"

Messi Old
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Messi Old on Fri 13 Feb 2015, 07:05

kan yg banyak masuk neraka ituh kaum hawa yg
seperti ini teman2 jangan kaget akhir jaman
pasti allah menunjukan kekuasaannya

Eka Wijayanto
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Eka Wijayanto on Fri 13 Feb 2015, 07:07

ini yang buat moral bangsa rusak.. parah ni artis..
sekalian aja goyang doggy atau goyang entot..
#indonesia_oh_indonesia

Hayana Ms
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Hayana Ms on Fri 13 Feb 2015, 07:15

Duo dangdut yang digawangi Pamela Safitri dan
Ovi Safitri ini mengakui kalau ditahun 2015 ada
perubahan dari segi rambut dan goyangan
mereka saat berada di atas panggung. Apakah ini
merupakan satu trik agar mereka dapatb terus
eksis di dunia tarik suara?
Mereka mengatakan bahwa gaya rambut baru ini
adalah ciri khas Duo Srigala. Penyanyi dangdut
yang terkenal dengan goyang drible-nya ini juga
mengakui bahwa mereka baru saja menemukan
model rambut itu. "Jadi pas kita keluar, ada
rambut kaya gini," katanya sambil mengibaskan
rambut.
Tak hanya rambut mereka yang baru di tahun ini.
Aksi panggung mereka pun juga baru.
"Goyangannya enggak terlalu seksi. Cuma simple
tapi bikin penasaran," ujarnya.
Beberapa waktu lalu, video goyang drible
mereka sempat dicekal oleh beberapa pihak.
Mereka juga sering mendapat komentar negatif
tentang hal itu. Mulai dari cara berpakaian yang
seksi, hingga goyangnya yang mengundang
kontroversi.
Tapi mereka mengatakan, bahwa komentar
negatif itu justru membuat mereka bisa lebih
baik lagi nantinya. Menurut mereka, berarti
orang yang berkomentar itu peduli pada Duo
Srigala. Jadi kita nantikan saya bagaimana
hebohnya goyangan single Duo Serigala itu. (Dasar orang edan).

Ir Möh Adäm
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Ir Möh Adäm on Fri 13 Feb 2015, 07:19

pelacur berkedok seniman... hate it

Wahyu Setiabudi
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Wahyu Setiabudi on Fri 13 Feb 2015, 07:22

Namanya juga 'Duo Binatang'.

Yoga Permana
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Yoga Permana on Fri 13 Feb 2015, 07:25

Sedih banget gua, citra dangdut itu identik
dengan goyangan berbau porno setaan emang
pedangdut jaman sekarang udah bobrok gak tahu
malu, gua lebih suka dengerin lagu dangdut jadul
kayak bang roma, alm megi z, dll ketiban
dangdut jaman sekarang yang pada setaan
semua. dangdut itu merakyat dan murah bukan
berarti murahan fuck buat pedangdut jaman
sekarang

Mhd Kuncahyo
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Mhd Kuncahyo on Fri 13 Feb 2015, 07:48

jadi bintang porno aja.. kn lebih cocok..
daripada nyanyi... bikin rusak musik doang

Fahry Cristianoronaldo
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Fahry Cristianoronaldo on Fri 13 Feb 2015, 07:52

dangdut sekarang banyak yg ngejual keseksian
tubuh,suara nomer terakhir.

Alims
Tamu

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Alims on Fri 13 Feb 2015, 09:05

Anak Buahnya Dajjal.
avatar
Abdul Iksan
Lv.4 Novice
Lv.4 Novice

Jumlah posting : 51
$ : 1870
Lokasi Lokasi : Jak Bar
hobbies hobbies : Baca Buku, dll.

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Abdul Iksan on Sat 14 Feb 2015, 11:41

Betul²
avatar
B
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 8
$ : 3023
Lokasi Lokasi : Soulth, Korea

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by B on Sun 22 Feb 2015, 20:16

.

Sponsored content

Re: Duo Serigala With goyang Drible

Post by Sponsored content


    Waktu sekarang Sun 22 Oct 2017, 13:24